Skip to main content

Natalia Velez Model Kelahiran Ekuador Pemilik Bokong Terseksi

Natalia Velez Model kelahiran Ekuador Pemilik Bokong Terseksi ini jadi salah satu artis model pemilik bokong terseksi di dunia . Model asal Ekuador ini yang dikenal karena karyanya sebagai model lingerie dan pakaian renang.

Natalia Velez lahir di Guayaquil, Ekuador, tetapi pindah ke Kolombia bersama orang tuanya ketika dia baru berusia 8 bulan, dia memutuskan untuk mulai menjadi model pada usia 13, sejak itu dia telah membuat kampanye publisitas untuk merek-merek terkenal seperti Avon , Americanine, Besame, Coca-Cola, Go Daddy, Pantene, Pepsi, dan Samsung dan juga muncul dalam sebuah iklan untuk Super Bowl 2012.

Natalia suka melakukan banyak hal yang berbeda dalam hal hobi (seperti ski air, melukis potret neneknya dan melakukan skydiving dan gulat) .

Natalia Velez ditampilkan dalam Hot Illustrated Clicks of Sports Day Sports Illustrated Day, dan karena permintaan pembaca yang luar biasa , Sports Illustrated terpaksa menambahkan lebih banyak fotonya. Pengukurannya adalah 32-23-35. Meskipun sangat pendek untuk pemodelan di jalur tradisional, ia menemukan ceruk dengan pemotretan pakaian dalam dan pakaian renang. Natalia Velez adalah salah satu model Latin paling sensual di sekitar dan layak disebut Daily Babe di Correndo Rant do Lobo untuk 8 April 2012.

Dia mulai menjadi model pada usia 13 tahun Dia muncul di Sports Illustrated dan dalam iklan yang ditayangkan selama Super Bowl. Memang keseksian model yan satu ini sudah tidak diragukan lagi ya gaes dimana anda bisa menemukan model sexy ini di google dengan sangat mudah dan hasil foto-foto yang dihasilkan di Google ini banyak sekali hehe... Salah satunya adalah dibawah ini.


Comments